Selasa, 20 Januari 2015

Kagamine Len - Servant Of Evil [Just Weird Translate]


Annyeong Readers!!! =^_^=
Kali ini saya mau membagikan terjemahan dari lagu
"SERVANT OF EVIL" Kagamine Len.

Mungkin Readers sudah menemukan banyak blog yang mengeposkan *maaf agak jawa sedikit* nahloh
Tapi kali ini kita kan bernyayi pake BAHASA INDONESIA

Meskipun ada beberapa *mungkin juga banyak* yang melenceng dari arti sesungguhnya.
Itupun juga dipaskan dengan nadanya. Jadi, GOMENASAI Readers-deul... *bow*

Oke daripada ba bi bu be bo
Mari kita coba nyanyikan lagu ini dengan terjemahan yang amburadul berikut...

CTO




---KAGAMINE LEN---SERVANT OF EVIL---


Engkau adalah putri dan aku pelayanmu
Takdir tlah memisahkan anak kembar yang malang
Melindungi dirimu adalah tujuanku
Meski aku harus jadi iblis untukmu

Kita terlahir dari sebuah pengharapan
Lonceng gereja telah memberkati kita
Karena keegoisan orang dewasa
Masa depan kita terbelah menjadi dua

Jika semua orang di dunia
Semuanya tlah menjadi musuhmu
Aku pasti selalu melindungimu
Jadi kau tetaplah tersenyum dan tertawa

Engkau adalah putri dan aku pelayanmu
Takdir tlah memisahkan anak kembar yang malang
Melindungi dirimu adalah tujuanku
Meski aku harus jadi iblis untukmu

Saat aku mengunjungi negara tetangga
Aku melihat seorang gadis berambut hijau
Karena senyum dan suaranya yang lembut
Aku tlah jatuh cinta pada pandangan pertama

Namun jika sang putri menginginkan
Menginginkan gadis itu untuk lenyap
Aku pasti akan melakukannya
Mengapa ku tak dapat berhenti menangis

Engkau adalah putri dan aku pelayanmu
Takdir tlah memisahkan anak kembar yang gila
"Snak hari ini adalah brioche" *bacanya : senek hari ini adalah burioche"
Dan engkau tersenyum senyum tanpa dosa

Sebentar lagi negara ini kan hancur
Hancur ditangan rakyat-rakyat yang marah
Jika ini yang mereka sebut pembalasan
Biarkanlah aku tuk menentangnya sendiri

"Ini aku pinjamkan bajuku untukmu,
Cepatlah engkau pakai dan melarikan diri,
Tenang saja, karna kita anak kembar,
Ku yakin tak ada satupun yang ketahuinya"

Aku adalah putri dan engkau sang buronan
Takdir tlah memisahkan si kembar yang disesalkan
Jika mereka menyebutmu sebagai iblis
Maka ku juga sama, karna darah kita sama

Diceritakan pada suatu kala
Ada kerajaan yang terkenal kejam
Dan yang menjadi pemimpin kerajaan itu
Adalah saudara kandungku yang sangat manis

Jika semua orang di dunia
Semuanya tlah menjadi musuhmu (Bunyi lonceng menandakan semua berakhir)
Aku pasti selalu melindungimu
Jadi kau tetaplah tersenyum dan tertawa (Dan kau ucapkan kata-kata favoritku)


Argh... readers-deul
Belum selesai nih yang bagian Rin
Seadanya dulu ya!!! =^_^=

SYL
39 ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pernah Eksis

[Game] Cara Mendapatkan Seed Maker Dari Daryl Harvest Moon A Wonderful Life

Salam Simfoni, Kawan!.      Kali ini saya akan membagikan trik untuk mendapatkan seed maker dari Daryl di Harvest Moon: A Wonderful Life (Sp...

Artikel Yang Lalu-Lalu