Jumat, 10 Januari 2014

[Jepang] Uta No Prince Sama 3rd Stage Seiyuu Photos

sumber: utapri.com


Salam Simfoni, Kawan!

    Saya lagi sibuk cari-cari informasi tentang anime dan otome game... Makanya tidak pernah posting apapun di blogspot ini maafkan (T_T)

    Oh iya, waktu natalan kemarin ada Utapri Love Live 3rd Stage. Apadaya daku hanya bisa mengamatimu dari jauh. Hanya bisa fangirling di rumah saja (T_T) aku ra pa pa Tapi, setelah mencari-cari informasi di mbah Google dan sekitarnya. Saya mendapatkan beberapa foto para seiyuu Utapri hasil nyomot 

Berikut foto-foto para seiyuu Utapri kawan :D

P.S. Foto bukan hak milik saya. Sumber foto dari google.com dan tumblr.com.










Saya pribadi menyukai Miyano Mamoru-san, Aoi Shota-san, Shimono Hiro-san, dan Suzumura Kenichi-san untuk seiyuu Utapri. Hehe (>/////<)

Sekian bagi-bagi foto para seiyuu kawan. Semoga menyegarkan mata, hati, dan pikiran.
Terima kasih, semuanya.
Salam Simfoni, Kawan!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pernah Eksis

[Game] Cara Mendapatkan Seed Maker Dari Daryl Harvest Moon A Wonderful Life

Salam Simfoni, Kawan!.      Kali ini saya akan membagikan trik untuk mendapatkan seed maker dari Daryl di Harvest Moon: A Wonderful Life (Sp...

Artikel Yang Lalu-Lalu